jangan lupa klik tombol like

cari

Laman

Senin, 26 Maret 2012

Cucu cahyati - petualang (2004)


klik gambar untuk memperbesar caver


Petualang:Siapa yg tk kenal dg penyanyi yg 1ni.Terbiasa dg lagu genit dan sentimentil,namun siapa sangka ia beralih ke Rock th 2000an yg memang sdg booming.Bermaksud mengulang sukses Bumi Makin Panas Cipt.Leo Waldy/Hendra
Musik Aliek Ababil 2002,kali ini menggandeng Liliek MS yg sukses menjait 'Embah Dukun' mjd tampilan yg memukau ditunjang lagu dr master Rock Ind Mustafa Wiryat [Godbless]
Album ini diharapkan jd yg beda dari Cucu.Hal ini terkait di antara 2Album ini Cucu jg rilis Pop Dangdut yg kalem dan melow bertajuk Asmara.Apapun genre nya,Cucu tetap jd warna khasanah dgdt Indonesia
Petualang dulu,semua




side a,

sideb,



Jumat, 23 Maret 2012

Hana pertiwi - Cinta putih (2001)




Hana pertiwi , siapa yang tidak kenal dengan gadis mata sipit yang satu ini  
yang mengawali karier sejak masih kecil .
suaranya akrab melantunkan lagu dengan berbagai ragam irama
dangdut pun tak luput dari pengalamanya .
setelah sukses dengan mana ku percaya ,dibohongin.cintaku penuh secangkir dll
yang lebih ke mengarah disco , th 2000 ia mendangdutkan etnik dengan seruling oriental
dan gendang pinggiran yang menimbulkan kesan pedesaan namun tetap mengagungkan penasaran


side a,

sideb.

Senin, 19 Maret 2012

Anies FItria - GEMA 1 Th 1999 Amal Gita Purusa AGIP REC









Anies Fitria Gema 1 berbekal kaset kompilasi prod Supranada saya mencoba mengenang penyanyi yang satu ini Ya Anis Fitriyah [sekarang Anies Fitria] men gawali karier sejak kelas 2 SMP dengan lagu Gaple  yang cukup mengenalkan namanya di dalam dunia Dangdut, sayang ia vakum kurang lebih 5 tahun untuk kembali menyapa fans nya dalam Gema 1th 1999 banyak musisi dan pencipta handal di Album ini sebut saja Solid AG dengan tangan dingin mampu memperkenalkan Nelly Agustin, Imel Faroga, Yuni Aziz Dewi Dewa dll , Aliek Ababiel dengan sentuhan musik yang benar menyentuh dipadu dengan gesekan biola Hendri Lamiri membuat Album Gema 1 ini konvensional di tambah dengan Desing Caver Album menambah kesan Elegan Album ini, Diam Bukan Tak Tau [Handuk Merah] dan 14 Malam mengantarkannya menjadi Artis Wanita Pendatang Baru Terbaik Anugrah Dangdut TPI th 2000, Ada 2 single lain yang dibawakan artis lain sebut saja Siapapun Tak Rela [Butir-butir Harapan versi Ririn Novita Sari M Rec 2000] Atau Puri Cinta [Bunga Cinta versi Ikke Nurjanah Album Selalu Milikmu th 2001] Si Cantik berhidung mancung  yang satu ini juga mahir menirukan suara boneka Suzan Ria Enes, maklum mereka pernah satu label , *Ach Arief*

  1. Diam Bukan Tak Tau (Cipt.Solid AG, Arr.Aliek Ababiel)  
  2. Maunya Ada Dia (Cipt Arr.Aliek Ababiel)
  3. 14 Malam (Cipt.Endang Kurnia, Arr.Aliek Ababiel)
  4. Wujudkanlah (Cipt.Solid AG,Arr.Tisna Maulana)
  5. Tak Pernah Cukup (Cipt.Aul Wafa, Arr.Aliek Ababiel)
  6. Siapapun Tak Rela (Cipt.Aziz Thalib, Arr.Aliek Ababiel)
  7. Awal Pertemuan (Cipt.Mamat KM, Arr.Hock Khumbara)
  8. Tiada Lagi Sayang (Cipt,Awab Balowel ,Arr.Hock Khumbara)
  9. Sonata Cinta (Cipt.Irenk Mashabi,Darman Syah,Ega Budimas, Arr.Hock Khumbara)
  10. Puri Cinta (Cipt.Dinding Zeindra, Arr.Aliek Ababiel)



Sabtu, 10 Maret 2012

soneta instrumental gembala album



berikut ini adalah lagu soneta instrumental tanpa vokal
biasanya dijadikan back sound di radio dangdut wilayah 
jawa timur . dan lagu yang paling populer adalah 
lagu gembala ... ngeneki poleh iling jamane nyitak boto 
di sawah . di temani radio boto pula he he he ....


Side  : A
  1. Sengaja
  2. Kejam
  3. Tak Tega
  4. Sedingin Salju
  5. Sha ... La ... La ....
  6. Sampai Pagi
  7. Kubawa
Side  : B
  1. Kelana III
  2. Gembala
  3. Teman
  4. Asam Garam
  5. Engkau
  6. Rujuk
  7. Penasaran

Senin, 05 Maret 2012

lomba cipta lagu 1980




  
Lomba Cipta Lagu2 Dangdut - (1980) 10 Terbaik se-Jabotabek Bersama Rhoma Irama & Rita Sugiarto
    Pada album ini, Rhoma Irama tidak seprti biasanya menyanyikan lagu2nya sendiri, namun merekrut hasil selksi pilihan Lomba Cipta Lagu2 Dangdut yang diprakarsainya. Di album ini saya rasa tidak ada yang tidak enak didngar di kuping kita khususnya pecinta lagu dangdut. lha wong.... namanya hasil seleksi kok tidak enak, kan lucu...!!! . Dengan adanya album ini bisa membukktikan bahwa Rhoma Irama tidaklah orang yang egois. Beliau siap menghargai karya orang lain. Di album Hamdan A.T.T secara otomatis namanya mencuat di permukaan dunia dangdut berkat olah vokal Rhoma Irama. Namun sebagus apapun jika yang membawakan tidaklah pas, maka tidaklah laku dijual.  Ada album lain Rhoma juga pernah memakai karya Bang Haji Mara Karma. Padahal kepopuleranannya Rhoma Irama Jauh lebih hebat dari pada Mara Karma. 
   Tapi sayang ! pelaksanaan dan wilayah batasan hanya se-Jabotabek saja. Dan... seandainya kala itu di sekitar Jawa Timur tentu ... tentu...   saya....  cuma nonton aja dah.. lha wong nggak bisa apa2 kok mau ikut. diguyu semut... ha.. ha.. haa . ..!!! 




Kamis, 01 Maret 2012

noormala kucing & tikus 1992








sayang cavernya ngak bisa di lepas dari mikamya . jadi terpaksa di scan dengan mika bening hehe..
noormala penyanyi dangdut yang satu ini memang banyak orang yang belum tau mengenai dia
apa lagi albumnya .lewat lagu dengan judul , Hutang budi . kucing & tikus  menjadi salah satu hits di radio dangdut wilayah jawa timur . sejuta cuma satu sepertimu yang rela korban demi orang lain . engkaulah penerang
dalam kegelapan hidup ini ho ho ho . begitulah sediki mengenai  liriknya
kalau penasan silahkan download saja mongo .....gratis


side a.


1 .noormala - kucing & tikus (cipt muchtar b)
2. noormala - hutang budi (cipt muchtar b)
3. noormala - jangan keenakan (cipt muchtar b)
4. noormala - pintaku (cipt muchtar b)
5. noormala - rudal cinta (cipt sugeng s .ms arifin)

side b.


1. noormala - sapu tangan merah jambu (cipt hasanudin)
2. noormala - cinta selap selip (cipt taufik ms)
3. noormala - boneka cinta (cipt sandy purnama)
4. noormala - aku tak berkutik (cipt azizthalib)
5. noormala - janur kuning (cipt bobby sitara)