jangan lupa klik tombol like

cari

Laman

Jumat, 03 Agustus 2012

BEST OF THE BEST VETY VERA





Hallo..teman dangdut apa kabar semua.Edisi ini saya akan mempersembahkan lagu2 yg terkenal ngebit,yg punya album hoo...sedang2 saja.Siapa lagi kalau bukan VETY VERA.Artis cantik lincah dan gesit ini awal2nya cuma iseng ikut lomba mojang nyanyi dangdut yg diselenggarain ditasyik malaya.Ga nyangka vety dapat juara 1 kala itu.Dari situ dia ditawarin sama Om EDI SUD untuk rekaman.Sehingga pada thn 1990 vety pertama rekaman menelurkan album SI UJANG.Namun sayang dialbum pertama nama vety belum meroket.Trs setahun kemudian thn 1991 vety mengeluarkan album yg berjudul SEDANG2 SAJA.lagu ini di cipta oleh Eddy Lestaluhu & Mara Karma dgn iringan music OM KARISMA GROUP.Lagu ini sukses besar dan mengangkat nama vety.Ga jarang dimasa itu lagu sedang2 saja kasetnya selalu diplay dimana2.bahkan di show panggung pun sering dibawain sama artis panggung keliling.Suara vety yg merdu ditambah dgn lincah gayanya membuat org2 merasa terbius mendengar / melihatnya.
Selang setahun berturut turut vety selalu ngeluarin album ke 3 ke 4 dan seterusnya.Diantaranya:
Kok masih kurang
Jakarta & kasihku
Kira2 dong
Ganti baju
Musim cinta
Terus tdrang saja
Macho
Diraba2
Gerimis
Suratan cintaku
Aa poligami

Nah..di the best vety ini adalah kumpulan yg di comot dari 9 albumnya vety.Di the best ini lagu yg paling banyak masuk yakni diambil dari album DIRABA-RABA.Tapi tetap enak ko!
So tunggu apa lagi download sepuas hati kamu.
Wassallam...
Vety Vera.

side a.
side b.





4 komentar:

  1. wah keren infonya....
    kalw bisa cari klipnya masing2 album dong...
    seperti si Ujang,Kira2 Dong,Kok Masih Kurang,jakarta & Kasihku,Suratan Cintaku...otreeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  2. Mantap semantap nama blognya
    DANGDUT MANTAP.

    BalasHapus
  3. Koq sudah ga bisa di download

    BalasHapus