jangan lupa klik tombol like

cari

Laman

Sabtu, 08 September 2012

Mimbar s - Mana Janjimu (1992)



klik untuk memperbesar gambar



Mimbar S,
Penyanyi Dangdut dari kota Jombang yang sempat tenar di era 90 an dan mendapatkan julukan Mimbar S Arama hehe .. beliau mengawali karirnya semenjak mengikuti lomba karaoke tingkat Jawa Timur Aneka Ria Safari th 1991 di Surabaya bareng Endang Maymunah semacam KDI di masa itu. dan menjadi juara pertama bareng dan sebagai juara pertama Mimbar s langsung di beri kesempatan rekaman album di Jakarta dan Maheswara sebagai labelnya . tidak tanggung-tanggung banyak musisi dan pencipta lagu handal turut terlibat dalam album ini sebut saja Fazal Dath pencipta single Mana Janjimu . Endang Kurnia Cinta Tembaga . Aziz Thalib. Pesta Di Atas Kehancuran - Hamdan Att serta sentuhan musik Hendro Saky Beda Komala sebagai pengisi suara di lagu Mana Janjimu bahkan singgle Mana Janjimu  masih jadi TOP riquwes radio khususnya di Jawa Timur .meskipun album ini sudah berumur 20 tahun lebih saya rasa seperti baru edar coba deh anda download ke semua lagu nya di jamin puas itu pun kalau anda penikmat musik DANGDUT sejati .
Ayo K-ONE kita lestarikan Musik Dangdut Musik asli INDONESIA  .

side a
side b.



4 komentar:

  1. thanks k-one sdh poskan album ini, emang dah lama aq cari, klo bisa poskan juga dong albumnya "RELAKAN - ZOEL ANGGARA"

    BalasHapus
  2. SORRY K-ONE ANE GAK PUNYA KASET NYA .MUNGKIN BESOK ATAU LUSA KALAU DAPAT INSYA ALLAH AKU POS . DONGAKNON NDANG OLEH YO JENENGE KASET BEKAS TIDAK TAU DATANG NYA TIBA 2 ADA

    BalasHapus
  3. Gk bisa didownload percuma ada judul gk bsa didownload mah mnding gk usah di pajang bozz...

    BalasHapus
  4. Kalo yang liriknya seperti ini

    Bagai layang2 yg putus tali..
    Reffna:
    Tuhan tak kan pernah tidur & diam tiap dosa hambanya ada balasan.. aku yg menanam menyiram menyemai pohon dengan mesra kau ikhlaskan orang lain memetik buahnya...

    Itu judul lagunya apa ya??

    BalasHapus