jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

Yolanda Yusuf Cinta Diatas Karang th 2007 MSM







Yolanda Yusuf mungkin sudah tidak asing bagi Anda namun bagi yang belum tahu kita Flas Back ke dangdut Rap Alm Abiem Ngesti Gadis Baliku, single ini cukup memperkenalkan Yola di industri musik Dangdut, Tahun 97 kembali meluncurkan Album Rindu Lagi Dangdut pyur dengan sentuhan rap [tetap dengan Abiem] label MSC saya ingat betul di tahun 2000 an Yola kembali dengan Album terpukul namun saya tidak mendapat keterangan apapun mengenai Album ini, tahun 2004 dia kembali dengan Yola Managemen meluncurkan Dangdut bersinar lagi dengan hits Bunga Merah karya Yus Yunus dan Honey Moon karya Abi Mayor lumayan mengena di hati saya, 2006 Yola hadir kembali dengan tampilan baru mengenakan Jilbab , Yola lebih cantik dengan Cinta Di Atas Karang, kali ini Yola bergabung dengan  dendengkot Dangdut kebanggaan saya Paku Maheswara selanjutnya Yola dan Paku mewrilis Album Religi Pulang Kampung, Dari semua yang saya ceritakan hanya 1 yang kami dapatkan *Cinta Di Atas Karang* mudah-mudahan yang lain segera saya dapatkan *Erik Pry*

side a,
  1. Cinta Di Atas Karang (Cipt Edy Nuansa .Arr Alik Ababiel)
  2. Selangkah Lagi (Cipt Arr.H Ukat S)
  3. Tanam Disini Bersemi Di Sana (Cipt Arr.Muchtar B)
  4. Bebas (Cipt Yolanda Yusuf Arr.Babas Sab)
  5. Dermaga Tua (Cipt.Johan Adinata Arr.IIK)
side b,












1 komentar:

  1. kl bisa mohon yg lbih lawas lagi Bos,yolanda nya..
    Yg duet ma abeim ngesti tu juga Bos..

    BalasHapus