jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Senin, 18 Maret 2013

Erie Susan - Sinetron Pilihan Pemirsa th 2000




Setelah menghasilkan beberapa album di Akurama Record,
Erie suzan kembali dikontrak Oleh label MSC Record yg terkenal dg Perusahaan Rekaman gudangnya dangdut,yang banyak mencetak Hits.Nama Eri suzan pun makin ngetop setelah merilis Album KHUSUS MALAM INI,kembali mendapat Respon yang baik dari pasar dangdut,hingga membuat Lagu Ini menjadi Lagu Populer Hingga saat ini.
Di MSC record udah bnyk mnghasilkan album solo,duet,bersama Ike nurjanah dan Mila Roza Trio MIE 2 Album PASANGAN dan MAU LAGI,selain itu juga memperkuat kwartet Bintang-bintang MSC.
Tahun 1999,inilah Album Erie Suzan yang diambil dari Theme song Sinetron2 yang marak diputar d Televisi Swasta Tahun 90an.Suksesnya lagu2 Sinetron,Membuat Pihak MSC Record Perusahaan Rekaman tempat Erie suzan bernaung,mempercaya Erie suzan untuk merilis ulang Lagu2 Sinetron ini kedalam Versi Dangdut,Tentu saja atas izin dan kerja sama Bersama Chossy pratama sebagai Pencipta lagu.
Lagu yang biasa kita dengar dalam irama Pop,kali ini dikemas dengan Irama dangdut,Aransemen musik terasa beda,membuat kita larut dalam menikmatinya,tentu saja Kepiawaian Erie suzan dalam bernyanyi tidak diragukan lagi.
Inilah Persembahan MSC Record Tahun 1999,Selamat menikmati,
Salam dangdut. ''Dodoy Riau''

side a.
  1. Cinta (Cipt.Chosy Pratama)
  2. Tersanjung  (Cipt.Chosy Pratama)
  3. Melati  (Cipt.Chosy Pratama)
  4. Hatiku Yang Hilang  (Cipt.Chosy Pratama Gatot S)
  5. Cinta . (Cipt.Chosy Pratama)
  6. Simponi dua Hati  (Cipt.Chosy Pratama)
side b,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar