jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Sabtu, 30 Maret 2013

Yolanda Yusuf Nada & Dakwah

Nada & Da'wah bersama Hj YOLANDA YUSUF

para dangduter semua apa kabar?...
semoga ada dalam lindungan Allah SWT. dan semoga kita selalu dalam kesyukuran yang tiada henti.
sungguh suatu kemulyaan jika kita mampu memberi banyak manfaat pada sesama dan pada pengamalan akan kelangsungan hidup umat manusia, inilah tandanya manusia yang bertafakur.
adalah hj yolanda yusuf yang kali ini memberikan karyanya pada sebuah media untuk kita nikmati sekaligus kita cermati untuk perbaikan diri kita secara utuh. karna selain nada nada indah dalam senandung yang dilantunkan beliau juga berisi da'wah yang berkisah tentang beberapa hal yang berkaitan erat dengan nilai kehidupan keseharian kita tak heran jika album ini diberi tajuk ALBUM NADA & DA'WAH.
Jika menyimak sebagin isi dari album ini adalah memberi rekomendasi tentang hidayah yang diberikan Allah pada HJ YOLANDA YUSUF saat melaksanankan Ibadah HAJI dimana beliau bermimpi ada perintah untuk memakai hijab/jilbab, dan alhamdulillah ini mungkin realisasinya yang beliau amalkan semoga selalu mendapat keberkahaan hidup untuk ibu hajah.
menyimak dari ke 9  lagu didalmya sungguh membuat hati tertunduk malu atas dosa dosa kita pada yang kuasa. menilai vocal tak usah diragukan lagi sangat mumpuni dengan makhroz yang fasih dalam semua lantunan ayat suci alqur'an nya. sungguh sebuah karya yang elegan dan berkelas mengisi khasanah musik dangdut indonesia.

BERIKUT 9 LAGU DALAM CD NADA DAN DA'WAH HJ YOLANDA YUSUF

BISMILLAH
ASSALAMU'ALAIKUM
ASMAUL HUSNA
SHOLAWAT BADAR
ISTIGFAR
SYAHRU SHIYAM
PULANG KAMPUNG
MOHON AMPUNAN
AHLAN WA SAHLAN

ke 9 lagu ini dinyanyikan oleh hj yolanda yusuf dengan becking vocal group mawar, album ini berbentuk cd original dengan bandrol yang sangat terjangkau hanya Rp 20,000; saja untuk sebuah karya yang super.
50% dari hasil penjualan album ini untuk pembangunan PONPES MADINATUNNAJAH yang sedang dibangun oleh HJ YOLANDA YUSUF di lampung tengah.
Miliki segera album religi hj yolanda yusup VOL 1 ini
sangat layak untuk dijadikan koleksi dan penghargaan atas karya yang indah./rifqy

CONTACT PERSON
M. UNANG MASKUM
HP. 0856-6893-9999

Tidak ada komentar:

Posting Komentar