jangan lupa klik tombol like

cari

Halaman

Jumat, 07 Maret 2014

Riza Umami Tampil Di D.Academy Indosiar







"D'Academy Hadirkan senior Dangdut Riza Umami"
Selaku penikmat dangdut saya cukup tau lagu
dengan judul Antara Teman Dan kasih. Penyanyinya
juga tahu namun sekedar tahu Namanya saja "Riza
Umami" sosoknya dan raut wajahnya sama sekali
saya tidak mengetahuinya, pernah saya meminta
rekomendasi pada sahabat dangdut lainnya yang
memiliki koleksi photo dan lainnya yang berkaitan
dengan sosok sipelantun lagu Antara Teman Dan
kasih Ini. Namun samapai saat ini belum ada yang
secara signifikan memberi gambaram sosok Beliau.
Ternyata Hal senada juga dirasKan oleh salah satu
juri D'academy Dangdut Indonesia.
-dari dulu saya taunya lagu lagu soundtracknya
pak Haji dan saya liat namanya Riza Umami Tapi
sampai sekarang saya tidak tau yang mana
orangnya. ujar Beniqno


Saya memang banyak mengisi lagu difilem
Filemnua pak Haji, tapi Playback (bermain
dibelakang layar). timpal pelantun lagu Zera.
Saat diminta komentar tentang perkembangan
musik dangdut tanah air, beliau masih
bersemangat dan sangat berharap dangdut tetap
jaya dan acara ini membuat dangdut hangat
kembali, beliau juga mengaminkan kata yang
diucapkan oleh salah satu host bahwa dangdut
adalah musik yang menjadi budaya.
Mengintip kegiatan apa saja dalam hari hari senior
dangdut ini, berikut penuturannya,
Dirimah aja ngurus suami yang stroek, hari hari
mengaji saja mengisi waktu dan pokonya dirumah
saja.Terimaksaih buat Dangdut Akademi juga Indosiar
yang sudah mengadirkan salah satu sosok
penyanyi dangdut senior yang sudah berjasa
mengangkat Musik dangdut dengan kualitas yang
bagus hingga musik dangdut setara dengan musik
lainnya.Tak lupa, semoga Riza Umami dan keluarga
diberkahkan kehidupannya, diberikan kesabaran dan
jadi kelurga yang diridhoi Allah Dan juga buat suaminya 


semoga diberi kesembuhan amin.Rifqy/

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Hi! Thank you a lot for contributing the post! It was absolutely clear and detailed! Hope you will soon write more intriguing articles!

    BalasHapus